CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

February 26, 2011

H-3 NFF

Ya Allah sekarang udah H-3 aja. Besok udah H-2. Besoknya lagi H-1. Dan besok setelah besoknya udah hari H!!!!! Gila abis. Gila banget. Gimana dong? Bisa ngga tarik mundur waktunya 1 minggu? Masih banyak banget nada yang belom gue kuasain.

Oh iya sebelumnya mau ngasih tau. Pasti pada bertanya-tanya kan "NFF itu apasih?" *padahal ngga ada yang nanya*. Jadi NFF adalah kependekan dari National Folklore Festival, yaitu lomba paduan suara yang diselenggarakan oleh FEUI. Dan tahun ini Fabavossa 47 mencoba peruntungan lagi untuk ikutan, setelah 2 tahun yang lalu sempat mendapatkan gelar juara 2.

Semoga tahun ini.............ngga lebih buruk. Amin amin amin.

Insya Allah kita akan ngebawain tiga lagu. Pertama, lagu Simfoni Raya Indonesia, yakni lagu wajib yang dipilih sama UI-nya. Itu merupakan lagu baru buat gue. Dan tentu saja hal itu membuat kesulitan lagu ini makin bertambah-_- Lagu kedua judulnya Dago Inang Sarge dan lagu terakhirnya Wak Wak Gung. Kedua lagu itu udah di aransemen sama pelatih Fabos kita yang cantik banget, namanya Mbak Risa. Aransemennya oke banget, apalagi lagu Wak Wak Gung. Yang sebelumnya kita tau, lagu Wak Wak Gung tuh cuma kayak 'wak wak gung nasinye nasi jagung lalapnye lalap putat' dan dinyanyikan dengan nada datar, tapi setelah diaransemen jadinya keren sekali. Semoga cara kita nyanyiin bisa sebagus aransemennya Mbak Risa. Amin.

Fyi, gue kebagian nada sopran 2. Yang kita tau, nada sopran itu nada cewek yang tinggi. Tapi sopran kebagi jadi 2, sopran 1 yang tinggi. Sedangkan sopran 2 yang sedang-sedang saja. Bisa dibilang sopran 2 tuh peralihan dari alto ke sopran. Jadi? Ya jadinya nadanya ngambang. Ngegantung. Nanggung. Ngga enak. Susah. Yah nasib ya nasib. Tapi gue harus profesional dong-_-

Rrrrr anyway hari ini sekolah gue yaitu SMAN 47 tercintah, ulang tahun yang ke-29. Happy birthday 47! Semoga jadi lebih baik, lebih maju&berkembang dan bisa lebih bijaksana dalam menggunakan wewenang. Amiiiiiiin.

Tadi ada acara perayaan HUT disekolah gue. Temanya adalah ACE (Art, Culture and Evironment). Alhamdulillah acaranya lancar. Ngga sia-sia panitia panitianya udah pada berjuang segitu capeknya, tapi alhamdulillah membuahkan hasil. Dan yang paling kece, di acara tadi ada guest star-nya. Tebak siapa? Efek Rumah Kaca sama Endah n Rhesa! Wow keren kaaaaaaaan. Jarang-jarang 47 bikin pensi, terus ngundang artis lagi hehe.

Yaudah deh cukup sekian. Mohon doanya buat Fabovossa, semoga bisa pulang ke 47 pada hari Selasa dengan memboyong piala. Amin. Wassalamualaikum. Happy Saturday night!

No comments:

Post a Comment